BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Nomer Antrian Anda

do you love me

Cari Artikel

Sabtu, 29 Agustus 2009

Film 'Merantau'

kembali bangkit dengan gebrakan koreografi yang sangat mengagumkan. Sungguh diluar dugaan saya bilamana meremehkan mengenai . Karena selama saya menonton film indonesia yang berbau action,  biasanya kurang menegangkan dalam adegan berantem, efek yang kurang dan minimnya teknik beladiri yang di tampilkan. Tapi di Film Merantau memiliki nuansa berbeda. Rentetan action yang sampai sekarang belum pernah di sajikan di layar lebar indonesia kini tlah hadir.
Film Merantau ini dimulai dengan , . Setiap anak laki – laki yang berasal dari harus menjalankan tradisi untuk merantau di tempat lain untuk mencari jati diri sebagai pria sejati dan pengalaman hidup. Lakon utamanya adalah Yuda ( yg diperankan oleh ) yang mana menguasai dan bersiap – siap untuk memulai perantauan. Yuda meninggalkan keluarganya yaitu Ibu yang disayanginya bernama Wulan ( yang diperankan oleh ) dan adiknya Yayan ( diperankan oleh ). Tujuan utama yang dicari Yuda saat ini adalah .
Setelah sampai di , takdir mempertemukan Yuda dengan Adit yg mana seorang anak yatim piatu ( diperankan oleh ) dan Astri ( diperankan oleh ). Saat itu Yuda sedang menelpon dan memergoki Astri sedang di siksa oleh segerombolan organisasi jual beli manusia.
Organisasi itu dipimpin seseorang yang bernama Ratger ( diperankan oleh ) dan seorang tangan kanan yang bernama Luc ( diperankan oleh ). Saat itu Ratger berusaha keras mencari Astri yang hendak dijual, tetapi Astri berhasil di selamatkan oleh Yuda dengan mudahnya menghajar Johni ( ).
Astri, Adit dan Yuda dikejar – kejar oleh mucikari dan preman yang berusaha mengambil alih “barang” yang dimaksud. Setiap langkah yang diambil membuat Yuda harus berkelahi mati – matian untuk melarikan diri di tengah rimbanya .
Akhirnya karena merasa capek dengan semua itu, Yuda ingin merasakan kebebasan dan berusaha menolong Astri dan Adit dari tangan orang jahat, Yuda akhirnya membuat perhitungan dengan melawan mereka.
Well … semua adegan yang disajikan tidak akan membuat anda beranjak dari tempat duduk. Tetapi bagi yang tidak menyukai kekerasan harap menghindari film ini. yah .. harap maklum … dari film trailer yang saya lihat penuh dengan adegan kekerasan.
Oke deh, Film Merantau ini merupakan garapan dari sang sutradara dan penulis . Dan banyak dibintangi pemain – pemain baru yang tidak diragukan kualitas aktingnya yakni , Sisca Jesica, , , , , , dan .

0 comments:

Mari Berkomentar

Lencana Facebook