BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Nomer Antrian Anda

do you love me

Cari Artikel

Kamis, 05 November 2009

QUENTIN TARANTINO

Illustration

Biographie

Quentin tarantino lahir di Knoxville, Tenessee pada tahun 1963. Dia menghabiskan masa mudanya di Los Angles dan mulai tertarik pada Film.
Gairahnya , membuat dia pada umur 22thn bekerja di toko Video dimana dia menghabiskan harinya dengan Roger Avari temannya, yang mana dengan dia menulis Pulp Fiction beberapa tahun kemudian.selama itu dia memutuskan untuk mengubah scrip pertamanya.
Pemilik penjualan dari scripnya sendiri True Romance dan Natural born killer, dia mensutradarai Film pertamanya Reservoir dogs pada tahun 1992. film ini di edarkan secara luar dan menjadi salah satu film thriller cop pada tahun 90-an. Film keduanya Pulp fiction memenangkan palme d' Or pada tahun 1995 di festival cannes. Pada tahun 1997 dia membuat film Jackie Brown salah satu film terbaik dalam dekade itu. sebuah penghargaan untuk sinema amerika tahun 70-an. dengan Film Jackie Brown, Quentin Tarantino menembus jangkauan sebagai pembuat film terbaik. Setelah dia absen selama lima tahun, Quentin Tarantino kembali pada tahun 2002 dengan film Kill Bill. Aslinya film itu di buat sebagai single film tetapi akhirnya dirilis menjadi dua bagian, Kill Bill Vol 1 dan Vol 2. sekarang dia berencana untuk kembali berkerja ke Kill Bill yang ke 3 dan yang terakhir.

0 comments:

Mari Berkomentar

Lencana Facebook